Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 29 Maret 2010

Metode-metode pergerakan objek 3D khususnya jaringan struktur utama pada kanvas dengan mengaktifkan ikon-ikon yang terdapat pada panel 3D.

 Rotate The Mesh. Arahkan kursor ke dalam kanvas lalu klik dan drag kursor dengan menggerakkan mouse anda ke arah kiri atau kanan serta ke arah atas atau bawah.Maka hasilnya akan bergerak secara memutar mengikuti sumbu aksis X dan Y.
 Rool The Mesh. Di dalam kanvas, gerakkan kursor ke arah kiri atau kanan menggunakn metode klik dan drag hingga jaringan struktur objek bergerak secara menggulung.
 Drag The Mesh. Gunakan metode klik dan drag, gerakkan kursor secara horizontal atupun vertikal untuk memindahkan posisi struktur jaringan objek searah sumbu aksis X dan Y.
 Slide The Mesh. Yang pertama, klik dan drag kursor ke arah kiri atau kanan untuk menggeser bagian atas dan bawah objek(pegerakan searah dengan sumbu Y).Kedua, tarik kursor ke atas atau ke depan sehingga tampilan kedua objek tersebut terlihat mendekat atau menjauh .
 Scale The Mesh. Tarik kursor ke arah atas atau kanan untuk memperbesar ukuran objek, atau di perkecil dengan cara menarik kursor ke arah kiri atau bawah.
 Return To Initial Mesh Position. Ikon ini berfungsi untuk mengembalikan bentuk serta posisi objek dan jaringan struktur image 3D seperti semula.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar